rapuh…

luka itu kembali menganga…

tlah ku coba obati dengan berbagai cara

tapi kenapa masih terasa perih dan sakit?

aku tlah coba melupakan luka itu, tapi kenapa tak bisa?

ataukah aku yang begitu rapuh…cengeng…bodoh hingga perih terasa kembali hingga membuat hatiku rapuh?

ini semua salahku…

bukan salah siapapun…

ku hanya bisa menangis dan merintih sendiri…dalam hati…perih dan pedih luka ini

bukan ku tak mau berbagi luka ini…

pada sahabat…

pada langit…

pada bintang…

pada bulan…

ataupun pada angin yang selalu berada disisi

namun ku sadar…

ku tak mau menularkan luka ini pada orang-orang yang kusayangi dan cintai

biar aku yang merasakan pedihnya…

biar aku yang menjadi rapuh dan menangis

ku tak ingin senyum menjadi tangis

dan biarlah kalian tahu bahwa aku adalah gadis yang tegar dan kuat

Ya Rabb…

kuatkan batinku yang sangat rapuh ini

karena sungguh hanya Engaku yang tahu hari-hariku yang dihiasi tangisan

semoga aku bisa kuat menghadapi dan mengobati luka ini

semoga Engkau memberiku jawaban pengobat luka ini

semoga aku menemukan tempat bersandar yang bisa menjadi pengobat

kuatkanlah aku…

gadis yang rapuh ini

 

medan, 11 Mei 2008

saat batin mulai merapuh

semoga kan kuat kembali🙂

3 thoughts on “rapuh…

  1. luka itu biasa,
    sakit saat berjuang ya wajar,
    rapuh kan karakter manusia,
    tidak kotor maka tidak belajar..

    sesuatu yang tidak membuatmu mati hanyalah akan memperkuat dirimu.

Tinggalkan Balasan

