ajari aku ikhlas

ajari aku ikhlas…

itu yang dapat kuucapkan padamu sayang

ajari aku ikhlas…

karena ku tak tahu kata apalagi yang dapat kuucap

karena kata ini tak cukup tuk mengungkapkan bahwa aku sungguh sangat menyayangimu…

ajari aku ikhlas sayang…

ikhlas menghadapi apapun yang akan terjadi kelak

ikhlas menerima ketidakberpihakan waktu nanti…

ikhlas melepaskanmu dari dekapanku

ikhlas memberi tanganmu pada yang lain

ikhlas tersenyum melambaikan tangan untukmu sayang

ikhlas merasakan pahitnya jauh darimu

ikhlas saat gemuruh besar menghantam jiwaku

ikhlas dengan hiasan tangis yang menemani malam-malamku

ikhlas mengubur semua memori yang ada

ikhlas dengan semua…

sayang….ajari aku ikhlas

 

 

sayang….

ajari aku ikhlas…

karena ku sangat menyayangi dan mencintaimu karena Rabb ku

 

medan,

jumat,31 Oktober 2008

12:15 WIB

4 thoughts on “ajari aku ikhlas

  1. ikhlas itu pahit sepahit empedu
    ketika kita berhasil melewatinya,
    maka rasa itu akan berubah
    manis…. semanis madu
    Percayalah, cobalah dan rasakan
    nikmatnya buah keikhlasan.

    koment pcik yg ke 2

Tinggalkan Balasan

