di tengah temaramnya hatiku

saat ini inginku terbang kesana

mengepakkan sayapku…

untuk segera merengkuhmu sayang…

dan aku yakin kau juga merasakan hal yang sama denganku

terlalu banyak batu dan kerikil tajam yang melukai langkah kita

terlalu banyak ranjau…dan gunung yang begitu tinggi

hingga sekat untuk menatapmu dari kejauhan saja pun tak bisa sayang…

aku tahu…

kau saat ini berusaha menjalani semua

tuk bersua denganku…

dan aku takkan ragu akan ketulusan hatimu

apakah benar…

jika sayap ini tidak begitu lebar untuk merengkuhmu

dan kau tak kuat lagi melangkah menuju ku…

maka kita harus tersenyum di saat luka begitu perih menganga?

atau kita memang terpaksa tersenyum…

disaat sistem ini menjauhkanku denganmu…

menghapus semua kenangan…

melenyapkan semua mimpi

dan syair indah yang telah kita cipta bersama?

semoga Allah memberikan yang terbaik…

semoga semua berpihak pada kita

sayang…

jika itu memang terjadi…

maka aku tak ingin membuka mata

karena aku takut…saat mata ini terbuka…

semua lenyap…perih…saat kau pun tlah pergi

sungguh…ku tak tahu…

mesti berbuat apa saat ini

bukan aku pesimis…

tapi perjalanan kita begitu sulit dihadapi

sayang…

jika memang tak kan bersua….

mungkin aku kan berhenti duduk disini beberapa saat dalam episode hidupku

semoga kau bahagia disana

saat senyum mu menghiasi buku kehidupan

yakinlah…aku bahagia disini

love

medan, 2 feb 2009

moga kan segera terwujud…

dan bukan hanya mimpi

14 thoughts on “di tengah temaramnya hatiku

  1. sukses itu akan lebih berkesan, jika ada batu kerikil yang menghadang. karena itu berarti, kita akan menjelma menjadi pribadi yang tegar dan kuat. insyaAllah.

    smoga terwujud yach, mimpi-mimpinya.
    amin…

  2. halah nih anak……. emang dah gede rupanya….. hati hati dengan hati ya bu.. krn hanya allah lah yang maha tau dan bijaksana atas apa apa yang terbaik untuk kita..

Tinggalkan Balasan

