untuk sahabatku….

sahabatku…

entah bagaimana kan kugambarkan suasana hatiku saat ini

kacau rasanya

siang ini…aku tidak bisa menjumpaimu

aku tahu…saat ada pertemuan pasti akan ada perpisahan

tapi aku…belum siap akan perpisahan denganmu

setelah aku berpisah dengan sosok yang tlah dekat denganku…yang tlah kuanggap sebagai kakak, sahabat dan keluarga

aku belajar menerima kondisi ini…karena beliau sedang meraih mimpi-mimpi besarnya nun di ibukota negara

lalu “dia” juga ikut pergi bersama beberapa alasan yang dibawa lari

kelang beberapa saat….

rasanya saat ini aku baru terjaga dari itu…

engkaupun kan pergi…

aku tahu…tempat itu adalah kota dimana semua orang yang kau cintai ada disana

tapi aku belum siap akan ini…

esok siapa lagi kan meninggalkan kota ini

terbayang…wajah keempat saudariku yang lain…siapa lagi kan menyusul?

terbayang perkenalan kita diawal kuliah dulu

beberapa musim kita lalui bersama hingga kemarin kita masih tetap berada disana walaupun tlah beberapa kali terjadi “migrasi”

cerita…

tawa…

tangis…

bagaimana kita menikmati angin saat berada dikontrakanmu

malam-malam yang kita lewati berdua dengan saling menyemangati aktivitas kita masing-masing

kunjunganmu saat aku sakit…

hingga langkah kita menapaki jalan bersama

sahabatku….

saat ini…aku kembali belajar menerima kepergian orang-orang yang aku sayangi

yaaah…inilah hidup

semua hal akan menempa kita menjadi lebih kuat dan dewasa

aku berharap….

kau kan tetap menjadi sosok yang ku kenal saat ini

nanti….dan sampai kapanpun

lahan dakwah tidak hanya di kota ini saja

aku yakin…

kau akan tetap berada dibarisan terdepan disana…seperti di kota ini

tetap semangat dan belajarlah menampilkan muka “ramah”

sahabat kan slamanya di hati…

^_^

Medan, 28 Desember 2009

12.20 WIB

teruntuk sahabatku yang siang ini kan kembali ke kotanya….”tuwin gurpa”

One thought on “untuk sahabatku….

Tinggalkan Balasan

