jerami keyakinan…

Galauku….

Ntah bagaimana aku bisa meneriakkan sejadi-jadinya galau ini…

Tiada pantai yang bisa menjadi tempat bagiku untuk berteriak

Tiada juga gunung yang dapat ku jadikan singgahan

Tiada pundak nan bisa kujadikan sandaran

Hanya sajadah lusuh yang menjadi tempat pertapaanku di heningnya malam nan dingin

Ah…aku pun tak mengerti kenapa aku bisa begini

Segala rasa ini begitu abstrak…

Rasanya ingin segera menyelesaikannya…

Tapi denting  waktupun tak turut membantuku

Atau aku yang begitu pesimis akan segalanya

Payah aku ini…

Ingin ku ceritakan pada rembulan…tapi aku bingung kata apa yang pantas untuk menjabarkannya

Karena semua abstrak nan penuh tanya….

Pelangi juga tak turut membantu dengan pesona keindahannya…

Hujan hanya membuatku bertambah hanyut dalam galau ini…

Lagi-lagi aku berkata…..semua abstaaaaaaaaak!!!!

Apa hanya menunggu momentum yang tepat untuk mengubah semua ini?

Galau….

Hanya sajadah nan syahdu itu yang bisa membantuku…

Moga esok….kan ada secercah kehangatan abadi nan mengubah segalanya…

Aku kan selalu yakin akan itu….

********************

Medan, 17 Maret 2010

08.30 WIB


2 thoughts on “jerami keyakinan…

Tinggalkan Balasan

