semangat!

Cuma share doang…buat nyemangati kita lagi. Tepatnya waktu syuro’ di sekret KAMMI DAERAH SUMUT….18 November 2008. Saat mata tertuju ke papan mading….ada yang terlihat…semoga ini bisa kita renungkan dan ini cukup “menampar” saya, mungkin teman-teman dah tau kata-kata dari Umar bin khattab ra….

“Yang aku takutkan bukanlah sedikitnya jumlah pasukan. Bukan pula sedikitnya persenjataan. Yang lebih aku takutkan adalah kemaksiatan yang dilakukan oleh para da’i di jalan dakwah”
( Umar bin Khattab ra)

imagescardrx8r

Iklan

surat wasiat imam samudra pada ummat Islam

20080827_060530_amrozi-dkk31“Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.

Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.

Baca lebih lanjut

demam barack obama

Kayaknya emang saat ini buanyak bgt masyarakat Indonesia nan terkena demam Obama wlopun beliaunya berada jauh bgt dari Indonesia. Memang moment pemilihan orang nomer 1 di USA sangat mempengaruhi dunia…kapan ya Indonesia bisa gitu?

obama Gak di media cetak and elektronik semua pada bicarain Obama bahkan infoteiment juga gak mw ketinggalan…..tak terkecuali para “petinggi politik” negeri ini.

Seperti yang saya kutip dari inilah.com. Partai Demokrat di Indonesia, misalnya, menyambut riang kalahnya John McCain dalam pesta demokrasi AS. Ketua DPP PD, Anas Urbaningrum, mengungkapkan keyakinan pihaknya mengikuti jejak partai yang mengusung Obama. “Kemenangan biru (Partai Demokrat) di Amerika 2008, insya Allah akan diikuti oleh kemenangan Partai Demokrat di Indonesia,” ucapnya

Lain lagi respon Sang Calon Presiden dari PDI-P. “Saya berharap kemenangan Obama akan menginspirasi kemenangan saya di tahun 2009. Semangat Obama ada pada saya, yakni ingin memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ujar Megawati. Baca lebih lanjut

dag dig dug audit manajemen

imagespagi tadi bener-bener di buat dag dig dug….gimana gak….dah jam 08.10 temen yang bakal bawain presentasi lum datang karena terjebak macet padahal dianya berangkat dari rumah pagi. Eh nambah lagi….Bang Zein petugas kampus yang masang in focus kagak nongol-nongol, telpon gak dijawab…sms apalagi 😦

beberapa menit kemudian sang dosen audit manajemen masuk…..terpaksa negosiasi dlu ma sang dosen agar kami diberi kesempatan yang kedua buat presentasi, eh si bapak gak ngasi…alhasil dengan beberapa trik kami memperlama memulai presentasi…

kami kelompok pertama presentasi…jadi wajar aja canggung dan banyak kurangnya kaleee….

presentasipun dimulai…

seolah-olah kami adalah tim audit dan kelompok kami jadiin PT. Excelcomindo Pratama Tbk sebagai subjek yang di audit 🙂

alhamdulillah bisa juga nyelesaiin presentasinya dan bisa bernafas legaaa….