21 pemikiran pada “hamas dalam foto

  1. subhanallah para pejuang kecil telah berani menenteng senjata demi membela bangsanya
    tapi di negeri ini para pemimpijn malah memberikan contoh yang salah yaitu korupsi 😦

  2. inilah salah satu alasan Israel membombardir GAZA! bukan saja tentara hamas yang dibunuh, tapi juga perempuan dan anak-anak, karena anak-anak pelestina tidak diajarkan bagaimana main chating atau games perang-perangan… tapi mereka asyik belajar perang, memanggul senjata, memusuhi israel dan secara akidah jelas yahudi adalah musuh islam…

    so, tentara cilik itu sejatinya adalah pejuang palestina, mereka syahid… mereka menggantikan ayah-ayah mereka yang syahid…

    saya usul, para wanita untuk melahirkan anak-anaknya segera mungkin -menikah- karena kelak mereka akan menurunkan generasi yang akan menghancurkan israel..

    gimana? tulll nda??

    penabulan.wordpress.com

  3. Kondisi yang membuat mereka mulai dari anak-anak, wanita untuk memanggul senjata guna menghadapi penjajah mereka yaitu Israel.

    Jiwa ingin bebas dan semangat pantang mundur mereka tunjukkan walaupun harus menghadapi mesin-mesin perang Israel.

    InsyaAllah semua yang luka, gugur dan kehilangan anggota keluarga akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. AMIN.

  4. subahannallah sesunguhnya allah akan selalu meridhai akan jihadmu yang mulya karena menegakkan izah islam doakan semoga aku bisa menemuimu di gaza dan ikut berperang denganmu ALLAHUAKBAR LAILLAHAILLAH sesungguhnya allah memberikan kemulyaanya terhadapmu dan melepaskan dan membebaskan umat islam dari cengkraman orang kafir

  5. Subhanallah……………kadang kita dalam berdakwah di tempat yang aman saja selalu mengeluh…..bayangkan mereka yang berjihad mempertaruhkan jiwa dan darahnya tidak pernah mengeluh…….mereka tetap melangkah meskipun tank-tank zionis menghadang………..sabarlah saudaraku….karena syurga menantimu,,ALLHU AKBAR……….

  6. ya…Alloh…….berilah rasa takut dihati musuh2 Alloh,musuh2 Islam.Dan berilah kekuatan serta pertolonganMu dalam menegakkan agamaMu ya Alloh.Amiin

  7. mereka bertahan karena akidah
    mereka menang karena ikhlas
    mereka syahid karena cinta nya pada Rabb.
    Ya, 4wI, ampunilah kami yang hanya bisa menyaksikan dan berkeluh ksah tnpa bs bertndak nyata utk saudra2 kami, agama kami.

  8. siapapun yg membaca ini tolong bantu saya…hasrat jihad saya sdh tdk tertahan lagi…insyaalloh sy siap jihad dan menjadi martir fisabillilah…bantu sy,,,Alloh..Alloh…Alloh….

Tinggalkan komentar